Donasi Sesuai Kemampuan Dengan Program Childhood Hope

Ketika ingin memberikan bantuan tentunya tidak perlu terpaku dengan jumlah yang akan diberikan. Bahkan ketika tidak mempunyai uang yang cukup untuk diberikan, Anda masih bisa memberikan tenaga yang bisa membantu untuk orang lain. Begitu juga dengan kemampuan yang dipunyai sehingga bisa digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan yang juga bisa membantu orang lain. Sehingga berbagai hal tersebut dapat dilakukan untuk memberikan bantuan pada orang lain tidak harus secara materi.

Hal tersebut juga bisa diberikan ketika ingin memberikan bantuan lewat Wahana Visi Indonesia. Platform ini merupakan lembaga non komersial yang memberikan bantuan utamanya pada anak-anak di Indonesia yang kurang beruntung utamanya di daerah Indonesia Timur. Selain itu anak-anak yang menjadi korban bencana alam, kekerasan, dan berada di daerah tertinggal merupakan fokus utama dari pemberian bantuan dari Wahana Visi Indonesia.

Salah satu program yang dipunyai oleh WVI adalah donasi dengan program Childhood Hope. Program ini bisa memberikan bantuan dengan nominal yang beragam disesuaikan kemampuan seperti pilihannya berikut ini:

  • Anda bisa memberikan bantuan mulai dari 100 ribu saja yang bisa dilakukan sekali. Dengan pemberian bantuan tersebut bisa membantu untuk menambah makanan yang bisa membantu mengentaskan gizi buruk yang terjadi pada anak di daerah tertinggal.
  • Anda bisa memberikan bantuan mulai dari 200 ribu yang bisa dilakukan sekali. Bantuan tersebut bisa digunakan untuk membantu biaya anak-anak bisa menerima edukasi atau pendidikan yang lebih layak.
  • Anda bisa memberikan bantuan sekali 300 ribu yang bisa membantu untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang didapatkan anak dan menambah gizi yang diterimanya.
  • Anda bisa memberikan bantuan 500 ribu sekali yang bisa membantu untuk memberikan tempat tinggal hidup yang lebih aman pada anak.
  • Anda bisa memberikan bantuan rutin bulanan mulai dari 200 ribu yang dilakukan berkala untuk membantu tumbuh kembang anak lebih baik.

Program Childhood Hope dari Wahana Visi Indonesia ini memberikan kesempatan Anda untuk berdonasi yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. Anda bisa melakukan bantuan satu kali ataupun rutin yang akan bisa membantu jutaan anak di Indonesia agar bisa mempunyai kehidupan yang lebih baik.