Serba-serbi Layanan Paliatif Onkologi Datang ke Rumah

Rumah merupakan tempat yang ternyaman untuk penghuninya. Hal tersebut juga biasanya menjadi salah hal yang bisa diperhatikan bagi orang yang mempunyai penyakit yang serius dan bisa mengancam nyaman. Biasanya banyak yang meminta untuk di rawat di rumah dibandingkan di rumah sakit dengan tetap mendapatkan perawatan yang dibutuhkan. Termasuk juga bagi penderita kanker, bisa mendapatkan layanan paliatif onkologi yang bisa diberikan di rumah.

Layanan paliatif mempunyai banyak peran banyak pihak. Mulai dari perawat, dokter, ahli gizi, terapis, piskologi, penasehat spiritual, dan juga lainnya. Hal tersebut karena perawatan paliatif bisa untuk memberikan berbagai hal yang dibutuhkan pasien untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Tidak hanya untuk pasien, tetapi terapi ini juga bisa dimanfaatkan bagi keluarga pasien sehingga bisa menyiapkan mental ketika anggota keluarga meninggal dunia. Adapun berbagai perawatan yang didapatkan adalah:

  • Perawatan untuk mengatasi gangguan fisik untuk meringankan gejala yang tidak nyaman dirasakan oleh pasien. Bisa menggunakan obat-obatan dan juga terapi lainnya untuk membuat kondisinya menjadi lebih nyaman.
  • Bisa memanfaatkan terapi yang bisa mengatasi gangguan pasien dan mengurangi kecemasan. Hal ini juga bisa diberikan bagi anggota keluarga pasien.
  • Bisa membantu untuk mengurangi masalah financial dan memberikan konseling keuangan yang dibutuhkan bagi keluarga.
  • Dapat untuk memberikan insight spiritual bagi pasien dan keluarga yang didapatkan dari toko agama sesuai kepercayaan masing-masing.

Bagi yang ingin mendapatkan layanan paliatif ini bisa dilakukan di rumah dengan banyak cara. Salah satunya adalah layanan paliatif onkologi yang bisa didapatkan dari Aido. Layanan ini memberikan manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup pasien kanker dengan keunggulan sebagai berikut ini:

  • Tenaga perawatan yang dipunyai dari Aido adalah yang sudah berpengalaman dan bekerja di rumah sakit dan klinik ternama.
  • Bisa memberikan pelayanan untuk melakukan berbagai tindakan yang dibutuhkan untuk pasien. Mulai dari pemasangan infus, kemoport, dan masih banyak lainnya.
  • Tidak perlu untuk datang ke rumah sakit karena bisa dengan menunggu dengan tenang di rumah untuk mendapatkan pelayanan paliatif yang dibutuhkan.

Selain keunggulan tersebut, layanan ini juga menawarkan kemudahan ketika akan menggunakan layanannya. Dengan menggunakan layanan paliatif dari Aido ini tidak perlu datang ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang dibutuhkan. Hal ini sangat membantu karena pasien kanker yang lemah utamanya setelah kemo bisa langsung istirahat di rumah. Selain itu juga bisa untuk lebih hemat waktu, tenaga, hingga biaya ketika melakukan perawatan yang dibutuhkan di rumah.

Bagi yang ingin menggunakan jasa layanan paliatif onkologi di rumah dari Aido bisa mendapatkannya dengan langkah pemesanan yang mudah. Langkah tersebut adalah mengikutinya seperti berikut ini:

  • Pertama pastikan untuk mengunduh aplikasi Aido Health yang bisa diunduh dari smartphone masing-masing.
  • Dari banyaknya layanan yang diberikan oleh Aido, pilih layanan yang dibutuhkan yaitu Perawatan Paliatif.
  • Selanjutnya bisa untuk mengatur lokasi yang sesuai.
  • Bisa untuk mengatur janji yang dibutuhkan.
  • Terakhir bisa menyelesaikan pembayaran yang mempunyai keunggulan dengan sistem cashless. Sehingga pembayaran semuanya bisa dilakukan dari aplikasi Aido.

Hal tersebut merupakan langkah mudah untuk mendapatkan layanan paliatif yang dibutuhkan. Layanan ini bisa memungkinkan pasien untuk istirahat dengan nyaman di rumah ketika menunggu ketika akan mendapatkan perawatan yang dibutuhkan. Selain itu layanan dari Aido mempunyai keunggulan dengan mempunyai rekam medis yang terintegrasi di rumah sakit maupun klinik. Sehingga hal tersebut memungkinkan untuk mendapatkan layanan yang tepat dan dibutuhkan bagi pasien.