Cara Mengisi Token Listrik PLN dengan Mudah dan Praktis Dengan Buku Warung

Kamu sudah pakai listrik prabayar di rumah tapi masih belum paham bagaimana cara mengisi token listrik PLN yang benar? Tak perlu khawatir, simak ulasan lengkapnya di artikel ini yuk! Saat ini, hampir seluruh masyarakat Indonesia sudah menggunakan sistem listrik prabayar dengan token (pulsa listrik). Di satu sisi hal ini lebih menguntungkan bagi konsumen, tetapi di sisi lain juga memiliki kendala tersendiri.

Salah satu kendala yang pasti dihadapi yaitu ketika menginput token listrik ke dalam meteran. Meskipun tampak sepele, namun hal ini sebetulnya memang sedikit membingungkan apalagi bagi pengguna baru. Pasti banyak yang bertanya-tanya, gimana sih cara yang benernya? Yuk, langsung saja simak cara mengisi token listrik yang baik dan benar berikut ini.

Kamu sudah pakai listrik prabayar di rumah tapi masih belum paham bagaimana cara mengisi token listrik PLN yang benar? Tak perlu khawatir, simak ulasan lengkapnya di artikel ini yuk! Saat ini, hampir seluruh masyarakat Indonesia sudah menggunakan sistem listrik prabayar dengan token (pulsa listrik). Di satu sisi hal ini lebih menguntungkan bagi konsumen, tetapi di sisi lain juga memiliki kendala tersendiri. Salah satu kendala yang pasti dihadapi yaitu ketika menginput token listrik ke dalam meteran. Meskipun tampak sepele, namun hal ini sebetulnya memang sedikit membingungkan apalagi bagi pengguna baru.Pasti banyak yang bertanya-tanya, gimana sih cara yang benernya?

Yuk, langsung saja simak cara mengisi token listrik yang baik dan benar dengan menggunakan aplikasi buku warung berikut ini.

1.    Unduh dan Lakukan Registrasi

Bila kamu belum punya aplikasi BukuWarung, maka cara pertama ini harus dilakukan. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut lewat Google Play Store. Setelah itu, lakukanlah registrasi sesuai dengan arahan aplikasi tersebut. Registrasi sendiri bisa dilakukan dengan cara memasukkan nomor telepon kamu. Nantinya, pihak BukuWarung akan memberikan kode empat angka yang memudahkan kamu melakukan proses registrasi. Kalau sudah, kamu bisa mengisi profilmu di BukuWarung secara lengkap. Semua proses registrasi di BukuWarung sendiri bersifat gratis. Jadi, kamu tak usah mengeluarkan biaya sepeser pun.

2.    Pilih Nominal Token dan Metode Pembayaran

Kalau sudah, kamu bisa langsung memilih berapa nominal token listrik yang hendak kamu jual. Saat ini, BukuWarung telah menyediakan token listrik dalam nominal yang beragam. Tak cuma itu, BukuWarung pun juga menyediakan pulsa HP dengan operator dan jumlah nominal yang beragam pula.

Setelahnya kamu bisa memilih metode pembayaran yang ingin dipakai. Ada dua jenis metode yang bisa dipilih, yaitu Virtual Account dan E-Wallet. Untuk Virtual Account, kamu bisa melakukannya via bank BRI, BNI, BCA, Mandiri, dan Permata. Sementara itu, pembayaran E-Wallet bisa dilakukan via OVO, Dana, ShopeePay, dan Link Aja.

Mudahnya pengisian dengan aplikasi buka warung, bisa kita jadikan peluang untuk berbisnis. Jadi tunggu apa lagi segera download dan lakukan transaksi pertamamu bersama buku warung.